Wednesday, January 18, 2017

Cara Mengganti Font Android Mudah Tanpa Root

Cara Mengganti Font Android Mudah Tanpa Root – Kebanyakan para pengguna Android melakukan Root untuk mengubah tampilan ponsel nya agar lebih menarik. Tapi perlu di garis bawahi bahwa kegiatan root pada android beresiko besar merusak sistem operasi dan otomatis dapat merusak si ponsel sendiri. Tentu anda tidak menginginkannya bukan?


Cara mengganti Font Android dengan Recovery Mode
Salah satu keinginan penggila android untuk merubah tampilan agar menarik adalah dengan mengganti font. Tapi seperti banyak ditemui beberapa cara mengganti font Android yang dilakukan oleh pengguna android adalah dengan melakukan root. Saya tekankan lagi bahwa root beresiko.

Disini saya mempunyai cara mudah mengganti Font Android tanpa ROOT. Yaitu dengan aplikasi, lebih aman untuk ponsel anda.

Contoh saja aplikasi iFont, aplikasi ini memiliki beberapa mode untuk mengganti font Android. Mode yang disediakan iFont yaitu Auto (Smart match), Samsung Mode (untuk Samsung), MIUI (untuk custom rom MIUI/Xiaomi), Install mode (untuk Samsung), Huawei mode (untuk huawei), recovery mode, System mode (dibutuhkan/harus ROOT).

Cara Mudah Mengganti Font Android Tanpa ROOT dengan iFont


Langkah 1 – Download dan install “iFont” di Google Play Store.
Langkah 2 – Pilih font yang menurut kalian keren.
Langkah 3 – Pilih “Download” dan “Set” untuk menerapkan font yang telah di pilih tadi.

Download IFont
Baca Juga: Inilah 12 Cara Mudah Mempercepat Kinerja Android

Bagaimana? Apakah tampilan font anda sudah keren? Jangan lupa share tips ini ke teman-teman anda supaya tampilan font nya keren seperti anda. Selamat menikmati.

1 comments so far

Ijin coba gan...peken jadi oprekerz nih,,


EmoticonEmoticon