Tuesday, January 24, 2017

Inilah Tips Menyimpan Foto dan Video Mudah Dari Instagram

Tips Mudah Download Foto dan Video Dari Instagram – Instagram merupakan sebuah media sosial dimana seseorang bisa berbagi moment kesehariaanya dalam bentuk foto maupun video dan dapat berinteraksi dengan mengirim pesan maupun berkomentar di posting foto.

Terkadang ada berbagai foto dan video yang penting atau menurut kita menarik sehingga membuat kita ingin menyimpannya. Sayangnya Instagram sendiri tidak menyediakan fitur ini, sehingga ada beberapa cara alternatif untuk menyimpan foto dan video dari instagram. Disini tentu banyak pengguna instagram yang menginginkan cara yang paling praktis.


Lalu akan muncul beberapa pertanyaan salah satunya seperti ini. Bagaimana cara menyimpan foto dan video dari instagram? Salah satu caranya anda bisa melakukannya dengan aplikasi instasave. Apa aplikasi instasave itu? lantas apa kegunaannya? Instasave adalah aplikasi untuk menyimpan foto dan video di instagram. Kegunaannya sudah jelas tentu untuk menyimpan foto maupun video yang menurut anda penting, menarik, dan perlu disimpan.

Cara menyimpan foto dengan aplikasi instasave sangat mudah, dengan tekan salin url pada logo titik 3/menu pililhan di foto yang akan anda simpan. Kemudian pergi ke instasave lalu download foto yang anda salin url nya tadi.

Diatas itulah tips menyimpan foto dan video di Instagram. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.

2 comments

ini yang gw cari selama ini, biar gak screenshoot mulu wkwkw

alhmdulillah, semoga bermanfaat ya


EmoticonEmoticon