Friday, January 27, 2017

10 Aplikasi Android Yang Menjadikan Ponsel Anda Pohon Uang

Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik dan Terbaru 2017 – Android merupakan sebuah sistem operasi yang pada saat ini telah ramai digunakan oleh berbagai macam vendor lantaran memiliki fitur yang menarik. Banyak orang telah menyukai smartphone android ini lantaran sistemnya sangatah menarik dan memiliki berbagai macam fitur dan juga aplikasi yang sangatlah menarik.



Salah satu aplikasi android yang sangatlah menarik merupakan aplikasi penghasil uang. Dengan aplikasi ini, anda bisa mendapatkan banyak uang hanya melalui smartphone android anda. Pada saat ini sendiri telah tersedia berbagai macam aplikasi penghasil uang di android. Jenisnya sangatlah banyak sekali pilihannya dan cara kerjanya juga berbeda-beda. Lalu apa saja aplikasi penghasil uang di android 2017, berikut inilah aplikasinya.


Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik


1. Whaff Reward

Whaff Reward merupakan salah satu aplikasi penghasil uang di android yang sangatlah popular dan terkenal. Aplikasi ini sangatlah baik sekali jika digunakan untuk mendapatkan uang di android. Cara penggunaannya juga sangatlah mudah sekali, anda diperlukan untuk menginstall aplikasi saja untuk mendapatkan reward mulai dari $0,1 hingga $0,3.
Bukan hanya itu saja, di dalam aplikasi ini juga telah ada beberapa macam tugas-tugas yang telah tersedia untuk mendapatkan uang. Dengan mengerjakan task atau tugas tersebut, anda akan mendapatkan uang dari setiap tugas.
Kemudian untuk penarikan, anda bisa menarik penghasilan anda apabila telah mencapai $10. Untuk penarikan sendiri anda bisa mencairkannya dengan mencairkan berupakan saldo Paypal, iTunes, Google Play Giftcard, Amazon Giftcard, Facebook Giftcard, Pulsa dan juga penarikan lainnya.

2. Tapporo

Tapporo juga merupakan sebuah aplikasi penghasil uang terbaik yang bisa anda gunakan selain Whaff Reward. Aplikasi ini akan memberikan anda komisi sekitar $0,1 hingga $1 jika anda sudah menginstall aplikasi yang telah disediakan. Selain itu, di dalam aplikasi ini juga telah tersedia berbagai macam aplikasi yang bisa untuk anda install. Jadi untuk mendapatkan komisi juga bisa anda dapatkan dengan mudah.
Kemudian untuk penarikan dari aplikasi ini bisa anda tarik ke dalam saldo Paypal, iTunes, Google Giftcard dan juga metode pencairan lainnya. Bukan hanya itu saja, anda juga bisa menukarkannya dengan barang-barang lainnya seperti smartphone, jam tangan dan juga barang lainnya.

3. Cash Pirate

Cash Pirate merupakan sebuah aplikasi penghasil uang di android yang juga dapat anda gunakan. Aplikasi ini bisa membantu anda dalam mendapatkan uang dengan mudah. Untuk mendapatkan uangnya juga sangatlah mudah, anda diharuskan untuk menginstall aplikasi yang telah ada di dalam aplikasi tersebut. Selain menginstall aplikasi, ada juga tugas lainnya untuk mendapatkan uang dengan cara mengisi survey ataupun menonton video yang telah ada di dalam cash pirate.
Kemudian untuk penarikan, aplikasi ini bisa anda tarik saldonya pada akun Paypal dan juga metode pembayaran lainnya.

4. AdQues

AdQues juga merupakan aplikasi penghasil uang pada android yang wajib anda miliki. Aplikasi ini juga hampir sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Tetapi di dalam sistem aplikasi ini para penggunanya tidak mendapatkan komisi dalam menginstall aplikasi, tetapi akan mendapatkan point. Dalam setiap point bisa untuk ditukarkan dengan uang atupun dengan smartphone, voucher pulsa, voucher belanja, router dan juga masih banyak lagi.

5. Cash Rewards

Cash Reward ini juga merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang juga bisa untuk anda gunakan. Aplikasi ini sangatlah praktis dibandingkan dengan aplikasi lainnya untuk mendapatkan uang. Kemudian untuk komisinya bukan berbentuk rupiah, tetapi dollar.
Kemudian untuk pencairan dananya bisa untuk anda cairkan kedalam Paypal. Jadi, jika saldo anda sudah cukup dengan minimal pengambilan, anda bisa untuk mencairkannya.

Baca Juga: Cara Mengganti Font Android Mudah Tanpa Root

6. Check Points

Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi penghasil uang terbaik. Aplikasi ini dapat di pasang pada sistem Android dan iOS. CheckPoints mempunyai misi untuk bisa mendapatkan penghasilannya. Caranya dengan mengumpulkan poin yang di peroleh dari memindai barang memainkan game, atau sekedar menyelesaikan misi ringan.
Setelah mengumpulkan poin dan beberapa reward, anda akan bisa menukarnya denga berbagai tawaran menarik seperti kartu hadiah, diskon, bahkan dalam bentuk produk.


7. Shop Kick

Aplikasi ini membantu anda mendapatkan uang ekstra dengan cara menggunakan aplikasi Mobile Gigwalk di iPhone ataupun Android dengan menyelesaikan beberapa misi seperti mengunduh aplikasi mobile, beanja, dan misi yang lainnya. Aplikasi ini dapat di pasang di perangkat sistem Android dan iOS.


8. Phew Tick

Aplikasi ini mempunyai ketentuan yang mudah untuk mendapatkan sejumlah uang yaitu dengan melakukan scan barcode. Selain mendapatkan sejumlah uang, aplikasi ini juga mengajak anda mendonasikan uang anda ke UNICEF, Palang Merah Internasional dan Lembaga lainnya.


9. Icon Zoomer

Aplikasi ini cocok untuk anda yang gemar bermain sosmed. Karena dalam mendapatkan uangnya, anda dituntut untuk mengambil/mengunggah foto serta komentar, penilaian, saran anda terhadap produk-produk tertentu yang sudah di tentukan oleh Icon Zoomer. Anda akan mendapat kan 0,25 Euro setiap fotonya. Untuk menukar penghasilan tersebut, anda bisa melalui PayPal.


10. App Trailers

Pengguna Android dan iPhone akan mendapatkan poin yang nantinya di tukar dengan uang dalam aplikasi ini dengan cara menonton video dan mengunduh aplikasi yang tersedia di dalamnya. Dalam sejumlah poin yang di tentukan App Trailers, anda bisa menukarkannya dengan uang dan berbagai hadiah menarik.

Bagaimana? Apa anda berminat menanam pohon uang dalam ponsel anda?. Itulah 10 aplikasi yang dapat menjadikan ponsel anda pohon uang dan juga mendapat berbagai hadiah atau produk menarik. Semoga artikel saya kali ini dapat bermanfaat bagi anda, Salam :)


EmoticonEmoticon